Camat Bandungan Anang Sukoco Pimpin Pembagian Masker

SULUH.ID, SEMARANG – Camat Bandungan Kabupaten Semarang Anang Sukoco, MM memimpin langsung pembagian masker kepada para pedagang di Pasar Baru Bandunga, Sabtu (6/2/2021)

Kegiatan tersebut mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat, Pam Swakarsa, Pemuda Pancasila, Banser dan Forkopimcam Bandungan.

Menurut camat Bandungan Anang Sukoco, per hari ini telah dilakukan pembagian masker yang ke 68 kali di kawasan Wisata Bandungan Kecamatan Bandungan kepada para pedagang dan masyarakat Kecamatan Bandungan.

“Tujuan pembagian masker agar masyarakat serta pedagang tetap melaksanakan disiplin untuk menjaga kesehatan supaya semuanya sehat dan zonanya tetap turun. Sekarang masih pada posisi orange,” Jelas orang nomor satu di Kecamatan Bandungan.

Lurah Pasar sebagai Kepala Pengelola Pasar Bandungan Slamet Purnomo, mengucapkan trimakasih kepada Forkopimcam, Pamswakarsa, Pemuda Pancasila, Banser Kecamatan Bandungan yang telah membagikan masker dan hand sanitizer kepada para padagang serta masyarakat yang berada di Pasar Bandungan Baru.

Baca Juga  Parkindo 1945 Siap Ramaikan Peta Demokrasi Indonesia

“Sangat berterima kasih, dengan sukarela dan dedication yang tinggi ikut melaksanakan program pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19, khususnya di Kecamatan Bandungan,” ucapnya.

Salah satu anggota dari forkopimcam Tri Sumedi mengatakan, tujuan Kegiatan ini agar para pedagang di Pasar Baru maupun masyarakat yang belanja tetap patuh menggunakan masker untuk pencegahan penularan Covid-19.

loading...

Selanjutnya, Bagi Pam Swakarsa, Pemuda Pancasila, Banser dan ormas yang ada di bandungan, semenjak pandemi Covid-19, diharapkan untuk bersatu dan bersinergi membangun Bandungan kedepan Lebih baik.

Baca Juga  Cegah Kecelakaan, Di Kendal Wartawan Tandai Cat Jalan Berlubang

“Yang utama, ikut terlibat dalam mencegah meningkatnya pandemi Cobid-19,” Pintanya.

Sementara Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang Setyo Wardoyo Mengatakan, bagi Pemuda Pancasila kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat, untuk bersama-sama ikut berperan aktif dalam kegiatan masyarakat.

“Masyarakat Kecamatan Bandungan bersinergi dan bersama sama untuk membatu program-program penerintah. Contohnya untuk memerangi Covid 19 supaya masyarakat tetap sehat,” Tegasnya.

Lebih jauh, Camat Bandungan memberikan dorongan dan motivasi pada semua warga untuk tetap semangat, mentaati protocol kesehatan, memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Sehingga penyebaran Virus Covid-19 dapat di tekan dan hilang dari muka bumi.

Baca Juga  Demo UU Ciptaker, Pelajar SMA dan SMK Diamankan Polda Metro Jaya

SARIBUN/YHW/SLH

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *