AWPI Kota Semarang Kenalkan Program Kerja Ke Ketua DPRD

SULUH.ID, SEMARANGAsosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Semarang melakukan Road Show dengan melakukan Audensi ke ke Ketua DPRD Kota Semarang untuk mengenalkan Program Kerja jangka pendek dan pajang. Audiensi berjumlah 11 anggota, diantaranya KSB, anggota dan di ikuti jurnalis yang tergabung di AWPI Kota Semarang.

Pertemuan di sambut langsung ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman, SE di ruang Aula DPRD kota Semarang yang di awali dengan paparan Sekretaris AWPI Kota Semarang Tarie di hadapan ketua DPRD Kota Semarang, Rabu (4/8/2021) pukul 14.00 Wib.

Lusman memberikan apresiasi luar biasa kepada kepada rekan-rekan jurnalis yang tergabung di AWPI Kota Semarang, ikut peduli pengembangan ‘Semarang Semakin Hebat’. Dianataranya dengan melakukan karya nyata, terlibat langsung dalam mewujudkan program 1000 Jambanisasi di Kota Semarang yang berada di 4 kecamatan (kec. Semarang Utara, Kec. Semarang Tengah, Kec. Genuk dan Kec. Ngalian) berjumlah 25 KK.

Baca Juga  Banjir Puri Anjasmoro, DPRD Kota Semarang Narendra Siap Lakukan Mediasi

Selain Jambanisasi, Ia mengucapkan terima kasih kepada AWPI Kota Semarang yang ikut membantu percepatan Vaksinasi di Kota Semarang.

“Kami berterima kasih juga untuk ikut membantu percepatan vaksinasi Kota Semarang, dengan 500 vaksin pertama yang didistribusikan kepada masyarakat Semarang. Cuma ini agak ada keterlambatan jumlah Vaksin lagi,” ungkapnya

Ia menambahkan, upaya percepatan penambahan vaksin pihaknya minta tambah kuota lagi untuk Warga Semarang yang sudah di kelola dengan Polri.

Sementara yang berkaitan dengan jambanisasi dan program yang lain pihaknya meminta untuk melakukan audiensi dengan Walikota Semarang Hendrar Prihadi, S.E, M.M.

loading...

“Untuk di bicarakan lebih lanjut pada bapak Hendrar Prihadi. Sebagai Walikota Semarang bisa tahu dan bisa disoundingkan ke dinas-dinas terkait, ke Disperkim dan Dinas Kesehatan, supaya program ‘Semarang Makin Hebat’ benar-benar nyata, nanti saya bantu untuk bicara hal ini kepada bapak Hendrar Prihadi,” Pintanya.

Ketua AWPI Kota Semarang, Yudi Hendrilia, S.Th, M.Pd.K, yang biasa di sapa dengan Yudi Wong, memberikan ucapan terimakasih yang disampaikan langsung kepada Kadar Lusman S.E yang bersedia menarima kedatangannya besertaka rombongan di sela-sela kesibukanya sebagai Ketua DPRD Kota Semarang.

Baca Juga  Buru Harta Karun, Seorang Pria Tewas Saat Penggalian

“Kami Sangat berterima kasih kepada bapak Kadar Lusman yang bersedia menerima kami, AWPI Kota Semarang. Dimana AWPI merupakan merupakan bagian sosial kontrol yang ikut berperan membantu pemerintah dalan menjalankan roda pemerintahan diluar pemerintahan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Semarang,” paparnya.

Yudi menambahkan, kaitanya dengan program kerja AWPI Kota Semarang bisa menggandeng ketua DPRD Kota Semarang sebagai wujud wakil rakyat.

Ia berharap kerja sama yang terjalin bisa membantu serta memberikan arahan untuk program-program AWPI kedepanya. Terutama program kerja yang dapat membantu dan meringankan beban masyarakat Kota Semarang untuk mewujudkan ‘Semarang Semakin Hebat’.

Selain itu AWPI Kota Semarang juga siap membantu kontribusi pemberitaan yang akurat untuk melawan hoax serta penyebaran berita bohong yang menyesatkan dan meresahkan masyarakat.

Baca Juga  6 Kecamatan di Ponorogo Turut Terhantam Gempa 6,4 SR Yogyakarta

“Kami siap membantu kontribusi dalam pemberitaan yang akurat untuk melawan penyebaran berita-berita bohong hingga menyebabkan keresahan masyarakat yang dapat menghambat terciptanya ‘Semarang Makin Hebat’,” Pungkasnya.

CLST/SLH

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *