Kongres GAMKI Ke XII Di Ambon 2023, Antar Sahat Sebagai Ketum

SULUH.ID, AMBON – Pemilihan Ketum GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) priode 2023-2026 di Ambon di ikuti 4 calon  kontestan, diantaranya Sahat Sinurat, William Wandik, Dikson dan Indra Raja guguk.

Keempat calon tersebut sepakat menjadi  calon hasil dari kriteria  di kongres yang di ikuti dari tingkat  DPD dan  DPC, dengan kehadiran peserta sekitar 276 perwakilan DPD dan DPC.

Ketua panitia  konggres ke XII di Ambon Drs. Lucký Wattimury  mengatakan, dirinya optimis kongres GAMKI  di Ambon berlangsung aman dan berhasil dengan kesuksesan.

Baca Juga  Ganjar Pranowo : Vaccine Mobile dapat memacu partisipasi

“Kita optimis, Kongres GAMKI di Ambon aman dan sukses, meskipun ada sedikit perbedaan pendapat dari peserta kongres, tetapi tetap terkendali,” ungkapnya.

Pemilihan Ketum GAMKI yang dilaksanakan di ambon pukul 03.00 WIT sangat antusias. Dalam sistem  pemilihan pemungutan suara dengan jumlah 276 peserta, Ketua Majelis dengan cepat menghitung bilik suara.

Sahat sinurat menang telak, dengan perolehan 169 suara, Welliam Wandik memperoleh 65 suara, Dikson dapat 42 suara sementara Indra Rajaguguk memperoleh 1 suara dari 276 suara. Ada kelibihan 1 suara yang tidak sah dari pemilihan yang ada. 

Baca Juga  Tingkatkan Daya Saing Produk Pertanian, Perkebunan, dan Peternakan

Kemenangan yang telak ini, diharapkan estafet tongkat Ketum GAMKI terpilih, Sahat Sinurat bisa membawa perubahan yang signifikan, kepimpinan yang di harapkan bisa mengayomi kader-kader GAMKI di daerah, terutama bisa mengatasi  isu-isu yang berkembang saat ini, intoleransi, beasiswa, kesejateraan jemaat dan program-program yang lain.

loading...

YDWG/SLH

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *