Gatot Tantang Polisi Buktikan Dalang Kerusuhan

SULUH.ID, JAKARTA – Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Gatot Nurmantyo dalam bincang-bincangnya di Chanel Youtube Refly Harun menantang Kepolisian Republik Indonesia untuk membuktikan dalang di balik kerusuhan unjuk rasa tolak Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker)

Dalam pernyataanya ia merasa KAMI tidak perlu menjadi dalang aksi demontrasi penolakan UU Ciptaker. Ia menilai UU tersebut menuai penolakan dari masyarakat dianggap wajar karena UU tersebut tidak berpihak kepada rakyat.

“Tidak perlu repot tuduh KAMI, ada Badan Intelijen Negara, Polri silahkan cari saja dalangnya,” kata Gatot, dikutip dari bincang-bincang di akun channel Youtube Refly Harun, Sabtu (17/10/2020).

Baca Juga  Tingkatkan Daya Saing Produk Pertanian, Perkebunan, dan Peternakan

Lanjutnya, rakyat hanya butuh informasi yang jelas. Ia menganngap Mahasiswa melakukan aksinya sesuai dengan koridor hukum.

Gatot menegaskan, KAMI tidak akan melakukan anarkis untuk tolak UU Cipta Keja. Menurutnya, melakukan demo secara anarkis hanya akan merusak masa depan KAMI.

“Tidak mungkin KAMI yang berdiri dari gerakan moral, konstitusional,.Bunuh diri kalau kami buat kerusuhan, sudah gitu ekonomi lagi sulit,” imbuhnya kembali.

Baca Juga  Tiga Tahun Menjabat Anies Dianggap Belum Berhasil

Untuk diketahui, sebelumya sejumlah anggota dan petinggi KAMI telah ditangkap atas tuduhan penghasutan unjuk rasa.

loading...

HEND/SLHD

3 tanggapan untuk “Gatot Tantang Polisi Buktikan Dalang Kerusuhan

  1. Ping-balik: madridbet
  2. Ping-balik: casino porna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *