Terima SKP, PANI Jateng Siap Penggiat Anti Narkoba

SULUH.ID, SEMARANGPANI (Pengiat Anti Narkoba Indonesia) Jawa Tengah menerima SKP (Surat keputusan pengesahan) dari KESBANGPOL Provinsi Jawa Tengah di ruang kerja Kepala Bidang ketahanan Bangsa Jl. Ahmad Yani No. 160 Kota Semarang, Kamis (28/4/2022).

Secara Simbolis, Kabid Ketahanan Bangsa, Pradana Agung Nugraha, S.STP, M.M menyerahkan langsung SKP kepada ketua DPW PANI Jateng, Drs. I Wayan Sudana, Msi yang didampingi pengurus DPW PANI Jateng.

Pradana Agung Nugraha, menyampaikan agar Surat Keputusan Pengesahan tersebut bisa digunakan sebagaimana mestinya. Selain itu juga mengingatkan, jangan lupa selalu berkoordinasi dengan Kesbangpol sebagai bapak Ormas di Provinsi Jawa Tengah ini.

Baca Juga  STTKN, Kerjasa sama Polri dan Staf Presiden Vaksin 1000 orang

Wayan Sudana menanggapi, dengan telah diserahkan Surat Keputusan Pengesahan kepada PANI, dengan demikian PANI sebagai Penggiat Anti Narkoba Indonesia sudah resmi terdaftar di KESBANGPOL Provinsi Jawa Tengah.

Kedepannya PANI Jateng, siap melaksanakan Penggiat Anti Narkoba, terutama di Jawa Tengah. Pihaknya berharap dengan kehadiran PANI di Jawa Tengah bisa membantu BNN, POLRI serta pihak – pihak yang berwenang untuk menciptakan Negeri Indonesia, khususnya di Jawa Tengah menjadi “BERSINAR” Bersih dari Narkoba.

“Kami PANI Jawa Tengah bertekad akan melakukan kegiatan dalam hal memberikan pengarahan kepada anak – anak generasi penerus bangsa agar tetap ” BERSINAR ” seperti semboyan dari PANI ‘Bersih dari Narkoba’,” bebernya.

Baca Juga  Kapolri: Tembak Mati Kelompok MIT Jika Melawan Petugas

Selain itu, I Wayan Sudana, sebagai Ketua DPW PANI Jawa Tengah berkomitmen akan selalu berkoordinasi dengan Kesbangpol dan memohon bimbingan.

loading...

“Mohon bimbingannya serta jangan bosan – bosan kepada kami PANI yang akan sering datang untuk berkoordinasi. Dalam kegiatan kami PANI sebagai Penggiat Anti Narkoba yang telah hadir di Jawa Tengah ini,” tutur ketua DPW PANI Jawa Tengah, yang akrab dengan panggilan Pak Wayan.

Untuk diketahui, Acara penyerahan dihadiri Pengurus DPW PANI Jawa Tengah, Ketua I Wayan Sudana, Sekretaris Mayudi, Bendahara Rita serta pengurus lainya.

YDW/SLH

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *