BAZNAS Dan AWPI Kota Semarang Salurkan 20Kg Daging dan 50Kg Beras

SULUH.ID, SEMARANGAsosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) kota Semarang ikut ambil bagian membagi daging korban dan beras bersama warga Kebonharjo kota Semarang.

Dalam kegiatan ini, AWPI berkerjasama dengan BAZNAS Kota Semarang. Bingkisan daging kurban dari BAZNAS sejumlah 20 Kilogram dan 50 Kilogram beras dari donatur untuk Warga Kebonharjo Kel. Tanjung Mas Kota Semarang telah di salurkan, Kamis (22/7/2021).

AWPI Kota Semarang yang merupakan lembaga profesi di bidang jurnalistik juga sering melakukan kegiatan dengan melakukan aksi sosial kepada masyarakat. Sementara program unggulan melakukan dukungan dan ikut bagian dalam program Semarang Makin Hebat.

Baca Juga  Langkah Tegas Kapolri Copot Dua Kapolda Terkait Prokes

Ketua AWPI Kota Semarang Yudi Wong melihat langsung kepedulian relawan dari beberapa lembaga Partner BAZNAS saat membagi dan membungkus daging kurban di Desa Purwosari Gunungpati yang akan di salurkan kepada masyarakat di Kota Semarang.

Ia juga berharap untuk tetap bekerjasama dengan BAZNAS, bahkan dibidang lainnya.

“Saya kira tidak hanya kerjasama dalam bidang ini, kalau memang nanti kita di butuhkan untuk menjad relawan kami siap mendukung. Intinya kalau untuk Kota Semarang makin hebat kami siap mendukung,” Tegasnya

Baca Juga  11 Buruh Demo Tolak UU Ciptaker Semarang Positif Covid-19

Selain itu, ia menekankan, AWPI selama ini membantu menjadi penyalur program BZNAS ke Masyarakat.

loading...

“Kedepan kami akan mempromosikan Program BAZNAS ke Masyarakat secara menyeluruh di kota Semarang. Kalau ada yang baik kenapa kita tidak dukung,” ungkap ketua AWPI kota Semarang.

Sementara, ketua pelaksana BAZNAS Kota Semarang Ashar mengatakan, baru kali ini kurban dua sapi untuk di bagi-bagikan warga kota Semarang.

“Kita berharap bisa menerima sesuai kuota yang ada dulu,” Ungkapnya.

YDW/SLH

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *