Albert : Pembagian Rice Box PSI “Pancasila Sakti” kepedulian PSI Ke Masyarakat

SULUH.ID, JEPARADPD PSI Jepara bersama beberapa DPC yang ada di Jepara, kembali mengadakan pembagian Ricebox PSI Jepara, Mulai 9 Oktober 2021 hingga 17 Oktober 202.

Ketua DPD PSI (Partai Solideritas Indonesia) Jepara, Albert S. Siahaan S.Hut, M.Th, menyampaikan, acara pembagian Rice Box PSI “Pancasila Sakti” sebagai bentuk kepedulian PSI terhadap masyarakat Jepara yang terdampak akan pandemi Covid 19. Sekalipun kecil, akan tetapi merupakan simbol rasa solidaritas DPD PSI Jepara kepada masyarakat yg terdampak.

Bentuk kegiatan-kegiatan sosial seperti ini akan selalu dilakukan oleh DPD dan Kerjasama DPC PSI Jepara untuk masyarakat, sebagai contoh kepedulian terhadap bencana pandemi covid 19 yg terjadi saat ini pada masyarakat.

Baca Juga  Korsleting Listrik Hanguskan Rumah Warga Magetan

“Kami harap agar masyarakat tetap waspada terhadap pandemi Covid 19, selalu memperhatikan dan melakukan protokol kesehatan, diantaranya dengan tetap menggunakan masker ketika berada di luar rumah, serta senantiasa menjaga jarak ketika bertemu orang lain, sehingga diharapkan pandemi ini segera hilang dari Negeri kita,” harap Albert, orang nomor satu di PSI Kabupaten Jepara.

Untuk pembagian rice box program “Pancasila Sakti”, tahap ke 4 berjumlah 700 Ricebox telah dibagikan ke beberapa wilayah di Jepara yang dilakukan DPC PSI di Jepara, mulai dari DPC Kec.Keling, DPC.Kec.Donorojo, DPC Kec.Pakis Aji, DPC Kec. Pecangaan, DPC Kec .Bangsri, DPC Kec. Kalinyamatan, dan DPC Kec. Tahunan.

Baca Juga  Kapolres Kendal Lantik Wakapolres Baru Kompol Donny Eko Liatianto

Lebih lanjut, menurut Albert, acara pembagian Ricebox ini diadakan sebagai wujud kepedulian DPD PSI Jepara terhadap warga masyarakat yang terdampak pandemi.

“Sekalipun pada tahap 1 hingga 4 ini masihlah relarif kecil, semoga dapat sedikit meringankan warga masyarakat yg terdampak pandemi yg saat ini masih terjadi. DPD PSI Jepara berharap kegiatan ini masih akan terus berlangsung kedepannya, dan dengan jumlah ricebox yg semakin banyak untuk dibagikan pada warga masyarakat yg terdampak,”pungkasnya.

loading...

YDW/SLH

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *