Srikandi Lindu Aji Semarang Adakan Edukasi Perawatan Kecantikan

SULUH.ID, SEMARANG – Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 desember Komunitas Srikandi Lindu Aji menggelar pertemuan rutin anggotanya serta penambahan anggota barunya yang dilaksanakan di Lot 28 Resto n Cafe jalan singosari raya 28 Semarang senin malam (21/12/2020).

Dihadiri 50 peserta, Srikandi Lindu Aji. Selain menggelar pertemuan rutin bulanan juga diisi dengan edukasi Perawatan Kecantikan yang bekerja sama dengan EMDEE Skin Klinik yang beralamat di jalan Gajahmada 152A Semarang.

Ketua Srikandi Lindu Aji, Martha Ubaidilah mengatakan komunitas Srikandi Lindu Aji pertama kali terbentuk pada 17 oktober 2014. Waktu jumlah anggotanya 60 yang sekretariatannya di Griya Raharja 26A Supriyadi Semarang,” ucapnya.

“Sebetulnya kami udah menyiapkan program kedepannya, namun dimasa pandemi sekarang, kami bersama rekan pengurus yang lain menundanya, nanti kalau udah memasuki masa new normal, pemerintah udah membolehkan kami akan laksanakan kegiatan tersebut diantaranya mengadakan workshop edukasi menhindari seks bebas khususnya bagi kalangan anak muda,” terang.Martha.

Baca Juga  Implementasi Toleransi Beragama Dalam Studi Di Kampus ATEM Semarang

Hal senada di benarkan oleh Vivi selaku humas Srikandi LA bahkan ia menyebut masalah apapun dalam kehidupan rumah tangga kita sebagai wanita harus siap mandiri.

” Jangan pernah takut untuk.mandiri dan jangan ketergantungan pada laki laki,” tutup vivi.

Sementara itu Humas Srikandi LA yang lainnya Naning Catur Apriliani Utami yang lebih akrab dengan sapaan Naning mengatakan bahwa kegiatan kami bersama rekan rekan lainnya kedepannya berharap lebih baik lebih eksis lagi dan lebih sukses.

loading...

“Hal ini dikarenakan dimasa pandemi ini, kami sementara libur kegiatan dan yang srikandi LA lakukan sebatas pertemuan rutin bulanan dan itupun kita tetap mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 3M sesuai anjuran pemerintah,” pungkasnya.

Baca Juga  Polsek Rowosari Temukan Korban MD, Diduga Terhanyut Arus Sungai

Pada kesempatan berbeda Branch Manager EMDEE Skine Klinik, Ida Cahyani yang diminta untuk mengedukasi pertemuan rutin bulanan oleh Komunitas Srikandi Lindu Aji dalam menyongsong Hari Ibu besok, menerangkan pada suluh.id bahwa kami merupakan mitra Srikandi Lindu Aji yang mana kebetulan anggota komunitas tersebut sebagian merupakan member atau pasiennya khususnya di perawatan kecantikan.

Ida menjelaskan masalah kulit bagi ibu ibu, karena semakin bertambahnya usia pasti mengalami kerutan kulit pada wajah. Kami memberikan solusi supaya ibu ibu walaupun usianya bertambah tetap cantik sehat dan dalam menjalankan aktifitasnya sehari hari tetap cantik dan sehat.

Menurutnya disini kita mengedukasi pada Seikandi Lindu Aji agar tetap sehat dan cantik dengan perawatan yang harganya lebih terjangkau,lebih sehat untuk jangka panjang,” ucapnya.

Ida menambahkan memang dalam memperingati hari ibu ini kami mengedukasi untuk ibu ibu agar tetap merawat wajah dengan aman dan sehat biar tetap cantik,” pungkasnya.

Baca Juga  Cuaca Buruk, Takut Bersihkan Runtuhan Punggung Lawu

HNDRI/SLH

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *