Wakil Bupati Semarang Terpilih Hadiri Naharul Ijtima Di Bandungan

SULUH.ID, SEMARANG – Camat Bandungan Anang Sukoco, S.STP, MM bersama Wakil Bupati terpilih Pilkada 9 Desember 2020 Kab. Semarang H. Basari ST, M.Si menghadiri Naharul Ijtima, adalah media untuk mendapatkan informasi terkini di NU, Jumat (8/1/2021) pukul 13.30 WIB di Masjid Baitul Ibad Desa Jetis.

Kegiatan tersebut rutin diadakan tiap bulan, yakni pada hari Jum’at Wage (pasaran Jawa) oleh Majelis Wakil Cabang (MWC) Kecamatan Bandungan.

Wakil Bupati terpilih H. Basari, sebagai anggota aktif di MWC Bandungan, dan sekaligus ketua pembangunan Gedung NU Center Bandungan yang saat ini masih proses pembangunan tahap pengecoran lantai dua.

Baca Juga  Kapolsek Rowosari: Peran Linmas Kunci Kamtibmas Di tingkat Desa

Acara dibuka Ketua Ranting NU Jetis Muslih Asy’ari, tahlil (Imam kiyai M Towaf), dilanjut Ketua Tanfidziyah MWC Kec. Bandungan M. Tohari Anwar, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Yalalwathon, dan sholawat badar.

Dalam kesempatan, Anang berpesan agar para jamaah Naharul Ijtima menjadi suri tauladan atau contoh dilingkungan sekitarnya dalam menaati Protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan untuk memutus mata rantai covid-19.

Di Ahir acara tersebut M. tohari Anwar menyampaikan prihal Jalanya pembangunan Gedung NU Center Bandungan yang saat ini masih memerlukan keseriusan untuk menyelesaikanya.

Baca Juga  Dengan Teknologi Pertanian Berkelanjutan, Presiden Berharap Pendapatan Petani Akan Naik

“Perolehan koin NU hasil kotak yang ditipkan di masing-maing Ranting kepada warga Nahdliyin Se-Kecamatan Bandungan pada bulan Januari 2020 untuk sementara memperoleh Rp.15.768.600, untuk Vocer Arwah sementara Rp. 40.050.000.” Pungkasnya.

loading...

SUKARDI/HEND/SLH

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *