3 Tewas, Travel Terbakar Usai Hantam Truk di Tol Ngawi

SULUH.ID, MADIUN – Insiden kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil travel vs truk, terjadi di jalan Tol Ngawi – Surabaya, Kamis (3/ 12). Sesaat setelah mobil travel menghantam dari belakang bokong truk, langsung terbakar dan menewaskan 3 orang dari penumpangnya.

Selain menewaskan tiga orang, kecelakaan itu juga mengakibatkan 13 penumpang, termasuk supir truk, mengalami luka berat dan ringan. Umumnya para korban mengalami luka bakar dan patah tulang akibat benturan.

Baik korban tewas maupun yang mengalami luka luka, langsung dievakuasi dan dilarikan petugas kepolisian ke RSUD Caruban, Madiun. Petugas berwajib hingga saat ini masih mengidentifikasi para korban.

Baca Juga  Bus Adu Banteng di Ngawi, Tiga Penumpang Tewas

“Betul terjadi kecelakaan di jalan Tol Ngawi – Surabaya. Kami masih sibuk. Belum mengetahui identitas para korban,” tutur Kusnadi, petugas BPBD setempat kepada jurnalis.

Beberapa sumber di lokasi kejadian menyebutkan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, mobil travel dan truk, berada satu jalur di lintasan cepat dan beriringan meluncur kencang dari arah Barat.

Tepat di Km 631.400, persis di Desa Klangon, Kecamatan Saradan, Madiun, Jawa Timur, tiba tiba mobil travel menghantam truk di depannya.

Baca Juga  Ini Perbedaan Aturan Upah UU ketenagakerjaan dengan UU Cipta Kerja

Diduga saking kerasnya serudukan, truk sampai terguling. Sedangkan mobil travel langsung terbakar, setelah tutup bahan bakar terbuka dan terpecik api.

loading...

Hingga saat ini petugas kepolisian setempat masih sibuk melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Belum diketahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan itu. (fin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *