GUSDURian Kendal, Pra Konfercab PAC GP Ansor Weleri Lancar

SULUH.ID, KENDAL – Dalam Rangkain kegiatan Konferensi Anak Cabang ke 5. Pra Konfercab yang diselenggarakan pada Minggu 11 Oktober 2020, bertempat di Aula Gedung MI NU 35 Karangdowo Weleri, berisi agenda pembahasan sidang pleno dan LPJ PAC periode 2018-2020 dan Minggu pekan depan pada tanggal 18 Oktober 2020, agenda Pemilihan Ketua PAC periode 2020-2022, Bertempat di Aula Gedung MWC NU Weleri.

Adapun acara tersebut diikuti oleh seluruh Pengurus PAC dan Pengurus ranting se-Kecamatan Weleri sejumlah 100 orang.

Sekretaris Umum PC GP Ansor Kendal Nurul Anwar, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Ansor Banser adalah organisasi pengkaderan dan khidmah. Maka di upayakan ketua baru yang terpilih nanti diupayakan bisa melalui musyawarah mufakat untuk mencapai aklamasi.

Baca Juga  Akibat Hujan Angin, Pohon Tumbang Menimpa Minibus Saat Melintas

“Sehingga kedepan Ansor tidak ada lagi terpecah antar kubu dalam pemilihan ketua,” ujarnya.

Sementara, Irhamni Sabil, panitia pelaksana mengatakan kegiatan konferancab ini merupakan forum rapat tertinggi di tingkat PAC.

“Siapapun ketua baru nanti yang terpilih, yang terpenting kita semua harus siap berkhidmat dengan ikhlas dan totalitas,”jelasnya.

Sedangkan Amir selaku Ketua PAC GP Ansor Weleri mengungkapkan terimakasih atas kerja keras sahabat-sahabat PAC yang telah mengawal selama satu periode ini.

loading...

“Semoga amal bakti kita semua menjadikan kita diakui sebagai santrinya mbah Hasyim Asy’ari. Dan mohon maaf bilamana ada program kerja yang belum terlaksana. “Mudah-mudahan pengurus periode selanjutnya bisa melanjutkan program kerja tersebut,” ungkap dia.

Baca Juga  Kapolsek Gemuh, Berikan Pembinaan Orang Tua Siswa Hendak Tawuran

Acara berakhir dengan ditutup doa oleh sahabat fatkhul aziz selaku wakil ketua pc gp ansor kendal.

‌Terpisah Kordinator GUSDURian Kendal , Shuniyya Ruhama Mengatakan.Turut menyambut perhelatan yang luar biasa ini. Tampak semangat dan kekompakan dari kader yang hadir.

“Siapapun yang terpilih nantinya wajib didukung beserta seluruh program dan inovasinya kemajuan Ansor”.

GUSDURian Kendal nderek berdoa semoga senantiasa dalam lindungan Gusti Allah SWT selama menjalankan amanah mulia ini, Pungkasnya.



SFX/HEND/SLH

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *