PSHT Cabang Kendal, Bantu Korban Paska Kebakaran

SULUH.ID, KENDAL Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Kendal menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran rumah di Kertosari Desa Ngadipuro Kecamatan singorojo Kabupaten kendal perbatasan, Minggu (13/12/2020).

Saat mengunjungi lokasi, Tetap Patuhi protokol kesehatan dilokasi korban, Ketua bersama anggota patuhi Protokol kesehatan di cek suhu badan semua normal.

Dikesempatan tersebut Dalam memberikan Bantuan berupa Uang Tunai diserahkan Segenap pengurus PSHT Cabang Kendal, bentuk peduli terhadap sesama diserahkan langsung oleh Ketua PSHT Cabang kendal, H. Supriyadi, SH.MH didampingi segenap pengurus cabang Kendal. kepada Keluarga korban kebakaran rumah yang terjadi pada 19 November 2020 kemarin.

Baca Juga  38 Rumah Desa Manggungsari Kendal Terendam Banjir

Menurut H. Supriyadi yang juga mantan ketua KONI Kabupaten Kendal ini, bantuan kepada korban keluarga , ini wujud aplikasi ajaran PSHT, Dan kepedulian insan PSHT kepada warga korban bencana di wilayah kabupaten Kendal khususnya.

“Ini bentuk wujud kepedulian atas nama kemanusiaan dan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di wilayah kabupaten Kendal Khususnya, serta Menjalin kebersamaan guna turut serta memayu hayuning bawana”, Ungkap Gus Amir yang juga Koordinator bidang Hubungan antar lembaga PSHT Cabang Kendal.
Disampaikan kepada awak media pasca menyerahkan bantuan.

Baca Juga  Goes Berpatroli, Ganjar Ingatkan Warga Pakai Masker

Bapak Yono selaku ketua Ranting PSHT Siboli yg juga ketua satuan tugas panitia pembangunan Rumah Mbh tupin dll. Mengatakan banyak terima kasih kepada Pengurus PSHT Cabang Kendal, yang sudah peduli dan membantu kepada korban. Karena sangat membantu untuk tahap pembangunan rumah sang korban.

Ket foto. PSHT Kendal Bersama Anggota Kunjungi Korban Paska Kebakaran

loading...

SFK/008/SLH

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *