Mayat Wanita Mengambang di Sungai, Gegerkan Ponorogo

SULUH.ID, PONOROGO – Penemuan sesosok mayat wanita sempat menggegerkan warga wilayah Kota Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (29/06/2023). Oleh seorang warga setempat, jasad wanita itu ditemukan mengambang di Sungai Sekayu, Kelurahan Pinggirsari, Kecamatan Kota.

Aparat kepolisian setempat yang segera tiba di lokasi kejadian, tidak menemukan identitas diri mayat. Warga setempat yang berbondong menyaksikan, juga tidak mengenalnya. Sementara polisi menyatakan sebagai Mrs X.

Saat ditemukan, posisi korban mengambang terlentang di perairan dangkal. Korban mengenakan celana sebatas lutut, warna merah motif tertentu.

Kondisi tubuh korban setengah telanjang, lantaran gaun bagian atas yang dikenakan korban tersingkap desiran air sungai. Terdapat luka persis di kedua lututnya.

Baca Juga  Ditresnarkoba Polda Jateng Musnahkan 23 Ribu Jamu Palsu

“Jenis kelaminnya perempuan. Usianya masih muda, kisaran SMP atau SMA. Entah warga mana belum diketahui,” ujar Heri, anggota Tim SAR, kepada jurnalis yang menghubunginya.

Tim SAR, warga masyarakat dan aparat kepolisian setempat langsung berupaya mengevakuasi jasad korban. Proses evakuasi dengan menggiring jasad mengambang itu ke tepian, kemudian masuk kemasan kantong jenazah.

Polisi setempat belum berani menyatakan, luka di kedua lutut korban itu akibat tindakan kriminalitas atau sebab lainnya. Pihaknya masih menunggu hasil visum pihak rumah sakit, yang melakukan pemeriksaan jasad korban.

loading...
Baca Juga  Adelia Juara Satu Karate Piala Pangdam, Merasa dipulihkan Tuhan

Guna memastikan penyebab kematian korban, polisi langsung mengirim jasad korban ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum dr. Haryono, Ponorogo, untuk diperiksa lebih detil.

Untuk keperluan penyelidikan, polisi juga memintai penjelasan sejumlah saksi mata yang mengetahui mayat tersebut.

FIN/JJID

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *