Putra Terbaik Polrestabes Semarang Aiptu Janadi Meninggal Dunia

SULUH.ID, SEMARANG – Putra terbaik Kepolisian Negara Republik Indonesia dari Satreskrim Polrestabes Kota Semarang, Aiptu Janadi, S.H telah meninggalkan dunia.

Sesuai keterangan yang disampaikan Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Indra Mardiana, kepada Kapolrestabes Semarang menyampaikan laporan tertulisnya, bahwa telah meninggal dunia anggota Satreskrim Polrestabes Semarang, Aiptu Janadi, S.H, di RS. Telogorejo Semarang, pukul 17.Wib, Kamis (28/1/21).

“Innalillahi wainnailaihiroojiun. Selamat sore Komandan. Mohon ijin melaporkan berita duka. Telah meninggal dunia pada hari Kamis, 28 Januari 2021 jam 17.00 wib di RS Telogorejo Semarang, anggota Sat Reskrim Polrestabes Semarang,” laporan Kasat Reskrim secara tertulis kepada Kaporestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar.

Lebih Jelas, almarhum tutup usia 52 tahun, dengan pangkat AIPTU dan menjabat sebagai Kasubnit 1 Unitidik V Satreskrim Polrestabes Semarang. Meninggalkan seorang Istri Moermi Hendarti dan 2 orang anak Andhika dan Ardhian.

Baca Juga  Buru Harta Karun, Seorang Pria Tewas Saat Penggalian

Kabar meninggalnya Putra terbaik Kepolisian Indonesia yang bertugas di Satuan Reskrim Polrestabes Semarang tersebar di sejumlah media sosial, tak sedikit netizen mengucapkan belasungkawa yang mendalam dan mendoakan almarhum diterima disisiNya.

Ketua AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) DPC Kota Semarang, Yudi Hendrilia.S.Th.,M.Pd., saat dihubungi awak media jurnaljateng.id mengungkapkan, telah mendengar dan mengiyakan kabar duka tersebut. Ketika mendengar kabar tersebut sangat terkejut. Bahkan sempat tidak percaya mendengar kepergian anggota Satreskrim Polrestabes Semarang tersebut.

“Saya sempat tidak percaya mendengar kabar tersebut, dan sempat berfikir itu berita hoax. Saya kenal baik dengan beliau selama ini, orangnya baik dan tegas saat bertugas,” ungkapnya kepada jurnaljateng.id melalui sambunga Suara Whatsapp.

loading...
Baca Juga  Webinar EIYRA, Pembelajaran Pendidikan Agama Kristen di Era Daring

Yudi juga mengucapkan ikut berbela sungkawa atas kepergianya, meninggalkan sanak keluarga dan rekan-rekanya, semoga di terima disisi-Nya.

“Kami keluarga besar AWPI DPC Kota Semarang ikut berimpati dan merasa sedih atas kejadian ini. Semoga Almarhum Janadi, S.H diampuni dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya, serta diterima disisi-Nya.
dan keluarga yang ditinggalkannya ikhlas dan sabar.

Sesuai informasi yang di terima media, Rumah duka Jl. Sinar Surya I/852 Kel. Kedungmundu Kec. Tembalang Kota Semarang. Almarhum Aiptu Janadi, S.H, akan dimakamkan besok Jumat 29 Januari 2021 pukul 13.00 Wib di TPU Bergota Semarang.

Baca Juga  Moeldoko Calon Pilpres 2024, Sekjend PD KLB Sumut Harus Melalui Bogor

(HEND/JJID)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *