Konsistensi Hamba Tuhan Jelang Kedatangan Yesus

SULUH.ID, KARANGANYAR – Ketua STT Kanaan Nusanatara Ungaran Dr. Deslana R.H.,MM., M.PdK mengajak “Konsistensi Hamba Tuhan menjelang kedatangan Yesus Kristus”.

Salah satau program unggulan pengabdian masyarakat, Tridarma Perguruan Tinggi STT KN, bersama 100 hamba Tuhan di karangayar terdiri dari berbagai denominsasi gereja di Kab.Karangayar solo 26 Maret 24

“Konsistensi Hamba Tuhan Menjelang kedatangan Tuhan Yesus” salah satu tema dalam seminar di Komunitas PPHTGD (Persekutuan Para Hamba Tuhan Garda Depan) di Kab. Karangayar. 

Salah satu kegiatan pengabdian masyarakat yang wajib dalam tridarma perguruan tinggi di STT Kanaan Nusanatara Ungaran, dengan Tema Konsistensi Hamba Tuhan dalam panggilan kedatangan Tuhan Yesus, “Konsisten” arti menurut kkbi (ketetapan dan Kemantapan. dalam bertindak) dalam panggilan Tuhan”.

Baca Juga  Hukum Kepemimpinan dan Karakter Kepemimpinan Sejati

Melayani masyarakat dengan nilai konsisten yang harus dibangun komitmen dalam hal panggilan Tuhan untuk menjadi contoh di jemaat  gereja-gereja di Kab. Karangayar solo..

Ketua STT Kanaan Nusanatara Ungaran Dr. Deslana. mengajak pemimpin-pemimpin gereja dalam hal ini untuk menjaga konsisten menjadi hamba Tuhan yang bisa menjadi berkat di jemaat lokal.

“Pentingnya konsisten dalam Iman teguh kepada Tuhan meskipun dalam kondisi apapun tetap membangun relasi dengan Tuhan, komitmen bertumbuh bersama Tuhan” ungkap, Dr Deslana dalam seminar di PPHTGD di kab.Karangayar solo. 

loading...

Ketua prodi teologi  STT Kanaan Nusantara Ungaran, Dr. Totok Suprijadi M.Th  memberikan penekanan supaya panggilan  Tuhan tetap melayani dengan sepenuh hati menjadi garda depan di tengah krisis moral saat ini. salah satu adalah jiwa konsitensi panggilan hamba Tuhan akan menjadi tolak ukur pertumbuhan Hamba Tuhan di lapangan, gereja harus bertumbuh secara iman,bertumbuh secara kualitas dan kwalitas  yang nyata. 

Baca Juga  Masjid Baitur Rahman Botomulyo Salurkan Daging Hewan Kurban Ke Warga

Didampingi Waka IV  bidang Humas dan kerjasama Yudi Hendrilia, M.Pdk, berharap pemimpin gereja harus tangguh dan  bergerak terus supaya jiwa komitmen, berkolaborasi dengan masyarakat sekitar dapat berjalan dengan baik.

Harapannya kedepan  keberadaan STT Kanaan Nusantara Ungaran bisa menjadi berkat secara Rohani dan jasmani

“Kami siap kerjasama dalam bentuk apapun selagi bisa di ukur. disisi lain kita juga bisa mengenalkan  STT Kanaan Nusantara Ungaran untuk promosi prodi Teologi ($1) dan Prodi PAK (s1) dan membuka. prodi Teologi s2. (M.Th) yang saat ini kita membuka beasiswa juga kami sediakan juga” ungkap Yudi Hendrilia  M.PdK sebagai ketua PMB 24.

Baca Juga  Menjaga Rasionalitas di dalam Beragama

Ketua PPHGD Kab Karangayar, pdt Isak  memberikan apreasi  buat STT Kanaan Nusantara Ungaran.

“Selama ini kami di bantu berkat secara rohani dan berkat secara jasmani (tranpotasi) sekitar. 100 pendeta di sekitar Kab Karangayar melalui wadah  PPHGD ini, kami berharap kedepan STT KN  bisa menjadi mentor  para hamba-hamba Tuhan,” pinta Pdt Isak.

YDW/SLH

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *