STT Kanaan Nusantara Ungaran Ajak Kerja Sama dengan Bupati Kabupaten Semarang

SULUH.ID-Ungaran, Bentuk giat STT Kanaan Nusantara (STTKN) Ungaran sesuai Visi dan Misi menjadi kampus “Unggul” dalam bidang Karakter, Rohani dan Pendidikan yang Saat ini membuka Prodi Teologi (S1) S.Th, dan Prodi PAK (S1) S.Pd dengan Akreditasi B serta sedang proses pembukaaan prodi (S2) (M.Th) bisa bersaing di Masyarakat, kedepan diharapkan lulusannya bisa membantu pemerintah setempat.

STT Kanaan Nusantara (STTKN) Ungaran merupakan Sekolah Tinggi Teologi tetap menjadi baromater di Jawa Tengah. Di Sekolah Tinggi Teologi Kanaan Nusantara (STTKN) Ungaran, program kerja jangka pendek mengajak Pemerintahan Kabupaten Semarang untuk bisa bekerjasama dalam bidang kerohanian, kesra, penelitian, pendidikan serta bidang-bidang lain yang harus dikerjakan kedepan.

Pada acara silahturahim dengan H.Ngesti Nugraha, S.H,M.H selaku Bupati Semarang di kediaman rumah dinasnya, beberapa Unsur Pimpinan dari STT Kanaan Nusantara (STTKN) Ungaran antara lain Ketua Dr. Deslana R.H.,MM., M.PdK
Wakil Yayasan Pdt.Chang Young min Th.M, Waka 1.Bidang Pendidikan Dr. Markus Oci.M.Pd, Waka 4. Bidang Humas dan Kerjasama Yudi Hendrilia. M.Pd.serta Bidang penelitian dan pengabdian masyarakat Panji Sugiono M.Pd, mengajak diskusi terkait perkembangan relevan di Kabupaten Semarang, tentang kerukunan Umat beragama dan ijin gereja dibuat perwal bupati setempat,budaya serta terkait terisu-isu yang berkembang saat ini di Kabupaten Semarang.

Baca Juga  Peran Model Pembelajaran Masalah Di Pendidikan Agama Kristen

Dr. Deslana Ketua STT Kanaan Nusantara (STTKN) Ungaran menyampaikan tawaran kerja sama beberapa bidang yang bagus buat menunjang kinerja pemerintahan di Kabupaten Semarang salah satu terlibatnya mahasiswa STT Kanaan Nusantara Ungaran dalam Pagelaran budaya daerah, guru agama kristen serta akan mendirikan klinik gigi kedepannya untuk masyarakat secara free di sekitar kampus ungkapnya.

Baca Juga  Penerapan Metode STAD Dalam Persiapan Lomba Mata Pelajaran Agama Kristen CCA

Pada kesempatan yang sama H Ngesti Nugroho,S.H,M.H. selaku bupati semarang mendorong kinerja yang harus dibangun dalam bidang rohani perlu di tingkatkan dalam bidang pengadian masyarakat dan penyuluhan pengobatan gratis dan bidang-bidang yang lain supaya nama STT Kanaan Nusantara Ungaran bisa menjadi berkat nantinya.

Sedangkan Dr Markus oci M.Pd di acara silahturahin pada Rabu 20 Maret 2024 memberikan masukan supaya pemerintah harus memberikan dukungan dan program-program pendidikan yang relevan dalam bidang kami, misal kekurangan guru agama kristen. yg masih minim dan merangkap jabatan dibeberapa SD, SLTP, SLTA yang terjadi saat ini bisa dikasih kuota untuk P3K untuk guru PAK.

loading...
Baca Juga  Hukum Kepemimpinan dan Karakter Kepemimpinan Sejati

“Kedepannya nanti, di bidang penelitian. pengabdian masyarakat berharap dapat bisa kerjasama di steakholder dan pemerintahan terkait isu-isu keagamaan yang berkembang saat ini” tutur sugiono.

Diakhir pertemuan Waka 4 bidang Humas dan Kerja sama Yudi Hendrilia M.Pd mengungkapkan pihaknya akan segera menindak lanjuti program-program yang akan menjadi poin penting. dalam kerjasama secara ‘sat set’ kerjanya.

Penulis : SLH/YDW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *