Genjot Program Kerja, STTKN Lakukan Penjajakan Kerjasama Dengan UNW Ungaran

SULUH.ID, SEMARANG – Genjot Program kerja, Waka IV bidang kerjasama dan humas serta LPM STT Kanaan Nusantara Ungaran Pengembangan pendidikan belajar merdeka dan kampus merdeka melakukan penjajakan kerjasama di bidang Pendidikan dan LPM di Universitas Ngudi Waluyo diUngaran, Rabu (29/9/2021).

Gerak cepat untuk bisa bersaing dengan kampus lain, Waka IV bidang kerjasama dan humas, Yudi Hendrilia M.PdK di dampingi bidang LMP Panji Sugiono.M.Th melakukan penjajakan kerjasama dibidang pendidikan PGSD dan Paud serta bidang Penelitian di dalam Tri Darma Perguruan tinggi masing -masing.

Baca Juga  Kuliah Gratis, Polteknik Ketenagakerjaan Buka PMB 2021/2022

Perwakilan bidang Humas Universitas Ngudi Waluyo Ungaran Kabupaten semarang, Yoannes Romando Sipayung, M.Kom, pak, menyambut baik pertemuan di kampus Ngudi Waluyo di Gedung M.

“Intinya kami bersidia kerja Sama dengan pihak mana aja. Karena itu tugas kami juga untuk Tri Darma perguruan Tinggi di kampus UNW ini. Kami sudah berkerja sama denga lembaga lain bidang pendidikan, kesehatan, IT dan hukum juga, saat ini kami baru pengembangan kampus sehingga kami butuh stakeholder Yang ada. Silakan kalau STT Kanaan Nusanatara bisa bersinergi dengan UNW kedepannya,” ungkap Mando.

Baca Juga  Dari Akademi Jadi Sekolah Tinggi, ATEM Berubah Menjadi STIKES Semarang

YDW/SLH

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *