Irwan Subiyanto Terpilih Ketua Indonesia Off Road Federation (IOF) Periode 2023-2027

SULUH.ID, KENDAL – Irwan Subiyantoro Sapaan Akrab ( Gembil ) terpilih Ketua IOF Pengcab Kendal periode 2023 – 2027 Dalam musyawarah cabang (muscab) Indonesian Off-Road Federation (IOF) Cabang Kendal.  dilaksanakanan di Gedung Paripurna DPRS Kendal, Sabtu (24/6/2023), yang dihadiri dari perwakilan klub jip 4X4, kemudian klub trail 2X1 dan dari perwakilan rescue.

Dari 31 klub sebagai pemilik hak suara yang tersebar se-Kabupaten kendal, hadir dalam 25 klub dan ditetapkan sudah memenuhi kuorum untuk dilaksanakannya muscab.

Dalam pelaksanaan pemilihan ketua, ada dua kandidat, yaitu Irwan ‘Gembil’ dan Fauzi. Secara voting dari 25 club yang memiliki hak suara, 24 memilih Irwan, sedangkan Fauzi hanya mendapatkan satu dukungan suara.

Baca Juga  Cegah Kecelakaan, Di Kendal Wartawan Tandai Cat Jalan Berlubang

Muscab juga dihadiri pengurus baik Ketua maupun Sekretaris IOF Pengda Jawa Tengah, yang turut menyaksikan penyerahan kepengurusan dari ketua IOF Pengcab Kendal, dari ketua sebelumnya, yaitu Hasyim Tri Joko kepada Irwan Subiyantoro sebagai ketua terpilih yang baru.

Usai terpilih, dalam sambutannya Irwan menyampaikan, sebagai olahraga hobi off-road dan wisata, IOF Pengcab Kendal yang beranggotakan ribuan orang tersebar di seluruh wilayah Kendal, semestinya harus terorganisir secara regulasi tiap adanya event-event off-road yang ada di Kendal.

Baca Juga  Mobil Listrik Murah Meriah Seharga Motor, Benarkah?

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya. Insya-Allah di kepemimpinan saya, IOF akan lebih maju dan berkembang. Selain itu, ke depannya, anggota IOF Kendal juga akan bertambah jumlahnya. Karena meski merupakan olahraga hobby yang beresiko tinggi, namun olahraga off-road banyak peminatnya,” ujar Wakil Ketua Komisi B DPRD Kendal dari Fraksi PPP tersebut.

Irwan Subiyantoro mengungkapkan, ke depan, organisasi IOF akan selalu bersinergi dengan Pemkab Kendal beserta Forkompinda, supaya keberadaan IOF Pengcab Kendal dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Kendal, juga dalam hal pengembangan pariwisata dan tanggap bencana.

loading...
Baca Juga  Taxi Terbang EHang 216 Bakal Diujicoba Di Indonesia

“Selain penyelenggaraan event-event, nantinya sekaligus akan kita sisipkan kegiatan kemanusiaan. Seperti bakti sosial dengan penyaluran bantuan. Insya-Allah ke depan organisasi kami, juga akan membawa manfaat bagi masyarakat,” Pungkas Gembil.

SFK/JJID

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *