Milenial Mendominasi Bacalon Legislatif Partai Hanura Kendal

SULUH.ID, KENDAL – DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Kendal, Rochiyanto, Daftarkan 18 daftar bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU, 15 di antaranya merupakan bacaleg milenial, sambil didampingi para simpatisan dan pengurus sambil diiringi kesenian Singobarong.

“Dari 18 bacaleg yang kita ajukan, 15 bacaleg dari kaum milenial. Sedangkan yang tiga bacaleg ya orang tua-tua seperti kita ini para pengurus memberikan edukasi politik kepada mereka” ujar Rochgiyanto kepada awak media, usai mendaftarkan bacaleg di kantor KPU Kendal, Minggu (14/5/2023).

“Alhamdulillah berkas dokumen 18 bacaleg yang diajukan DPC Partai Hanura kepada KPU Kendal hari ini telah diterima dan dinyatakan telah lengkap oleh Ketua KPU.

Baca Juga  Camat Bawen Harap Pembebasan Tol Yogya-Bawen Tidak Ada Masalah

Lanjut Roxyanto, potensi suara dari pemilih anak muda di Kendal sangat besar. Oleh karena itu pihaknya menyasar dari seluruh kalangan, termasuk kaum muda, untuk bergabung di Partai Hanura.

Karena diharapkan, para generasi muda bisa berkarya melalui dunia politik. Sehingga bisa membina dan mengembangkan tata manajemen pengelolan daerah dengan baik.

“Itu akan kita dorong. Jadi bakal calon legislatif dari Partai Hanura Kendal yang didaftarkan adalah bukan sembarangan. Namun rata-rata mereka memiliki integritas yang bagus dan punya pengaruh di lingkungan sekitarnya,” ungkap Rochgiyanto.

Baca Juga  Pemilu 2024, Ketua DPC PKB Kendal, Makmun Optimis Dapat 16 Kursi

Sementara, Tyas Milenia, salah seorang Bacaleg muda dari Hanura yang nantinya akan bertarung di dapil 5,kecamatan Rowosari,Kangkung ,dan Cepiring.

loading...

Menurutnya, ” ini pengalaman baru dalam dunia politik, namun tekat dan niat maju untuk mengabdikan diri kepada masyarakat jika nantinya terpilih di pileg 2024,” Ungkap tyas.

Dengan niat Bismillah ,semoga niat baik ini bisa diterima masyarakat untuk maju Bacaleg dari partai Hanura modal yang dibutuhkan adalah percaya diri tentunya dengan restu kedua orang tua dan suport dari sahabat. Pungkasnya.
SFK/SLH

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *