Pemilu 2024, Ketua DPC PKB Kendal, Makmun Optimis Dapat 16 Kursi

SULUH.ID, KENDAL – Ketua DPC PKB, Muhammad Makmun optimis bisa meraih target 16 kursi di DPRD Kendal pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Makmun, semakin solid dan kompak di jajaran struktural maupun non struktural, berbasis Relawan di Partai Kebangkitan Bangsa, dengan diiringi Ratusan kader dan simpatisan berjalan kaki mengiringi pendaftaran para bakal calon Anggota DPRD Kendal ke kantor KPU Kendal, Sabtu (13/5/2023).

Baca Juga  KOBAR Ajak Masyarakat Untuk Terus Mendukung Kerja Keras Jokowi

“Alhamdulillah dokumen persyaratan bacaleg dari PKB Kendal sudah diterima KPU Kendal, dan sudah cocok dengan SILON. Insya-Allah target kita 16 kursi di DPRD Kendal tercapai,” terangnya.

Makmun menjelaskan, saat ini Anggota DPRD Kendal dari PKB ada sepuluh kursi. Ke depan, menurutnya hanya ada sembilan incumbent yang mencalonkan di DPRD Kendal, karena satu anggota mencalonkan diri di DPRD Provinsi.

Baca Juga  Sesal Lucinta Luna dan Minta Maaf Setelah Aksinya Dikecam.

“Alhamdulillah, persyaratan untuk jumlah kuota perempuan juga terpenuhi. Bakal calon kita untuk laki-laki ada 32 bacalon, sedangkan perempuan sebanyak 18 bacalon,” pungkasnya.

SFK/SLH

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *