Anggota Polisi Dituntut Punya Postur Tubuh Sehat Dan Prima

SULUH.ID, PEMALANG – Polres Pemalang menyelenggarakan program penurunan berat badan pada anggotanya, Guna mewujudkan  tubuh’ yang ideal dan Prima. yang memiliki berat badan melebihi normal atau Overweight,pada Jum,at Siang (12/5/2023).

“Program penurunan berat badan diikuti 136 anggota, mereka menjalani olahraga secara teratur di Stadion Mochtar Pemalang sebanyak dua kali dalam seminggu,” kata Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya.

Kapolres Pemalang mengatakan, berat badan anggotanya yang mengikuti program tersebut akan dievaluasi setiap minggunya.

Baca Juga  Secara Virtual, Presiden Joko Widodo Pimpin Upacara HUT TNI Ke-75

“Saya minta dokkes untuk lakukan pendataan, harapannya kedepan semakin baik, agar yang semula polisi gendut, dapat memiliki postur tubuh yang ideal,” kata Kapolres Pemalang.

Selain itu, Kapolres Pemalang mengatakan, program ini juga bertujuan agar anggotanya dapat menjaga kesehatan dengan olahraga secara teratur.

“Dengan tubuh yang ramping dan sehat, maka anggota Polres Pemalang dapat melaksanakan tugas dengan bergerak lebih siap dan sigap dalam melayani masyarakat,” kata Kapolres Pemalang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pemalang bersama Wakapolres Pemalang turut memimpin olahraga lari dan senam di lapangan Stadion Mochtar Pemalang.

loading...
Baca Juga  Joe Biden Resmi Presiden Amerika Serikat

“Saya harap seluruh anggota juga menjalani olahraga yang teratur di rumah masing-masing, tentunya juga diimbangi dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup,” kata Kapolres Pemalang.

RAGIL74/SLH

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *