Kuatkan Barisan, Kobar Bukber dan Konsolidasi Di Surakarta

SULUH.ID, SURAKARTA-Buka puasa kembali diselenggarakan Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR) Jawa Tengah bersama warga masyarakat. Kali ini, buka bareng dilakukan bersama warga Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Sabtu, (16/4/2022)

Koordinator Cabang KOBAR Solo Raya, Is Ardiansah menyampaikan terimakasih kepada warga yang sudah hadir. Sekitar 100 orang warga sekitar dan komunitas relawan kemanusiaan berkumpul di halaman rumah salah satu warga untuk membacakan pernyataan mendukung dan mengapresiasi pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Warga Serengan Surakarta berterimakasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena telah melaksanakan visi Indonesia Sentris. Kami juga berterimakasih kepada Presiden Jokowi karena terus berupaya menangani Covid-19, sehingga tahun ini masyarakat bisa kembali mudik Lebaran. Kami mendoakan Presiden Jokowi dengan segala kebaikan untuk menuntaskan masalah bangsa yang masih ada,” kata Is Ardiansah dalam siaran pers yang diterima Minggu, 24 April 2022.

Baca Juga  Terapkan Prokes, Warga Susukan-Siroto RT05/02 Lakuka Pilket RT.

Spontan warga menyuarakan bersama-sama yel-yel

#2024SetiaBersamaJokowi yang menjadi slogan KOBAR.

Yudi Hendrilia sebagai perwakilan KOBAR Jawa Tengah, menyampaikan bahwa konsolidasi sampai tingkat akar rumput terus dilaksanakan.

Yudi mengatakan, setelah deklarasi di Semarang, kemudian buka puasa di beberapa daerah antara lain di Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga, serta pemasangan spanduk di berbagai tempat, dilanjutkan buka bersama di Kota Surakarta yang dilaksanakan Sabtu, (16/4/2022).

loading...

“Kami akan terus melakukan konsolidasi ke semua daerah untuk menguatkan barisan KOBAR mendukung 2024 Setia Bersama Jokowi,” tegasnya.

Baca Juga  Sertifikat Vaksin Covid -19 Syarat Layanan Adminduk ?

Alan Singkali yang hadir mewakili KOBAR Nasional menangkap aspirasi dari warga Surakarta. “Pak Jokowi sudah berhasil menjadi Walikota Solo, juga sebagai Gubernur DKI, hari ini kita menyaksikan kinerja dan pencapaian beliau sebagai Presiden RI,” ujarnya.

“Rakyat puas dengan kinerja Pak Jokowi, terlihat dari hasil semua lembaga survei beberapa minggu belakangan ini. Sehingga wajar jika kemudian rakyat menginginkan program dan kepemimpinan Pak Jokowi dapat dilanjutkan,” lanjutnya.

Sebelum berbuka bersama, Ustad Sutoyo menyampaikan kultum sebagai siraman rohani bertema Pancasila. Setelah doa dipanjatkan, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

YDW/SLH

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *