Giat Rapat Rutin, Pemuda Pancasila PAC Ungaran Timur Perkuat Persatuan

SULUH.ID, SEMARANG – Giat Ormas Pemuda Pancasila (PP) PAC Ungaran Timur Mengadakan rapat rutin untuk memperkuat persatuan anggota PP PAC dan mengodok program kerja kedepan di wilayah Kabupaten Semarang. Acara berlangsung di rumah makan Gudeng Ungaran Kab. Semarang (19/9/2021).

Kegiatan rutin yang dilakukan Ormas PP untuk memperkokoh keaanggotaan dan silaturahim setelah pandemi berlalu juga untuk menggerakan program-program kedepan secara aktif. Diharapkan kedepannya Pemuda Pancasila Bisa menjadi ormas yang lebih profesional.

Ketua PAC. PP Kec. Ungaran Timur Edwin membuat gebrakan dengan membentuk 10 ranting dengan semangat anggotanya secara aktif.

“Lembaga yang profesional harus ada wadah operasional yang harus disikapi. Kami berharap pertemuan PAC Ungaran Timur bisa menjadi angenda penggalangan PP PAC Ungaran Timur. Kita akan berkerja sama dengan pemerintah, kedepannya lebih Profesional,” Ungkap Edwin.

Baca Juga  Wujud Kepedulian, Forkommas Bantu Masyarakat Isolasi Mandiri

Disamping akan ada Pembaretan, Lanjut Edwin, komando Koti PP PAC Ungaran Timur bisa menjadi anggota Koti yang singgap, handal, profesional.

“Pada tanggal 10 Oktober 2021 nanti kami minta, PAC Ungaran timur harus banyak lakukan bakti sosial. Untuk sekretariat PAC Ungaran Timur, kantor baru sudah kami siapkan supaya koordinasi lebih bagus, alamat lengkap, ada di Jl. Jati Raya no 17 Kalirejo Ungaran Timur Kab. Semarang Jawa Tengah,” Jelasnya.

Baca Juga  Wisata Kolam Renang BUMDes Cokro Kembang Mentosari

Ia berharap dalam Minggu ini bisa di tempati, sehingga kegiatan bisa lebih terorganisir dan harus lebih profesional. Selain itu pihaknya akan mengandeng beberapa media untuk membantu pemberitaan kegiatan PP PAC Ungaran Timur.

loading...

“Agar masyarakat tahu yang kita lakukan, kita akan mengandeng media sebagai sarana publikasi ke masyrakat. Kita harus siap menjadi abdi masyarakat untuk bisa membantu kegiatan-kegiatan yang lain,” Pungkasnya.

Sementara Penasehat PP PAC memberikan arahan dan meminta Mars harus PP harus hafal, seragam Koti harus lengkap.

Sedangkan Bendahara PAC Ungaran timur, hanya memberi arahan bagaimana mengali dana oprasional, sesuai dengan program secara legal.

(YWG/JJID)

Baca Juga  Srikandi Lindu Aji Semarang Adakan Edukasi Perawatan Kecantikan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *