Forkommas Jateng Bagi Sembako Bagi Anak Yatim Korban Covid-19

SULUH.ID, SEMARANGDPD Forkommas (Forum Komunikasi Organisasi Masyarakat) Jawa Tengah kembali melakukan aksi giat sosial terhadap masyarakat di wilayah Kelurahan Lamper Lor, Semarang Selatan, Selasa (14/9/2021), di kantor Kelurahan Lamper Lor.

DPD Forkommas Jateng menyerahkan bantuan berupa bingkisan sembako bagi anak yatim korban Covid-19 dan biskuit balita serta biskuit ibu hamil bagi warga yang terdata di Posyandu Wilayah Kelurahan Lamper Lor.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPD Forkommas Jateng, Adhi Siswanto S.Pd, STh dan Wakil Ketua Bidang Sosial dan Pengabdian Pada Masyarakat, Irwan Leokita, SE, MM serta segenap jajaran pengurus.

Baca Juga  Diduga Akibat Putung Rokok, Bengkel Jok Mobil Terbakar

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian kami bagi warga masyarakat yang terdampak pandemi covid, kebetulan saya juga merupakan warga Lamper Lor dan berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga“, kata Irwan Leokita.

Sementara Adhi Siswanto mengatakan, Forkommas saat ini dikenal dengan aksi-aksi sosialnya, tetapi pihaknya akan tetap berperan kritis dan dan tidak melupakan untuk melaksanakan fungsi pengawasan terhadap pemerintah.

“Terutama penggunaan anggaran saat ini, jangan sampai ada penyelewengan penggunaan anggaran saat situasi pandemi ini” pungkas Adhi.

Bantuan yang di terima Lurah Lamper Lor, Noor Ali Taufik serta perwakilan posyandu dan warga penerima bantuan.

Baca Juga  Pasar Bandungan Dekat Pohon Beringin Dipindah, Ini Yang Terjadi

“Kami mengucapkan terima kasih, karena ternyata ada Ormas yang peduli terhadap warga dengan melakukan aksi sosial di masa pandemi ini, semoga berkesinambungan di masa mendatang “ujar Noor.

loading...

Untuk diketahui, Giat sosial yang dilakukan Forkommas DPD Jateng membagikan 159 dus biskuit balita dan 9 dus biskuit ibu hamil untuk Posyando dan sejuimlah bingkisan sembako untuk anak yatim korban covid.
HND/SLH

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *