Sambut HUT RI Ke 76, Srigala Langit TNI AU Kandung Nilai-Nilai Patriotisme

SULUH.ID, JAKARTA – Bertepan dengan HUT Kemerdekan Republik Indonesia ke-76, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) meluncurkan film dengan judul Srigala Langit. Film tersebut hasil kolaborasi antara TNI AU dengan E-Motion Entertain dan Maxstream.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., mengatakan, Film serigala Langit untuk memenuhi harapan masyarakat yang rindu akan film serupa dan sangat mencintai angkatan udaranya.

“Saya berharap dengan meluncurkan film serigala langit, akan memperkenalkan kembali TNI AU kepada masyarakat Indonesia, menumbuhkembangkan minat kedirgantaraan generasi muda,“ kata Kasau saat menghadiri Grand launching film Serigala Langit di Mako Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Minggu (15/8/2021).

Baca Juga  PengProv PERBASI Jateng Ikut Sukseskan Program SIBENING Di Tawangsari

Di tempat yang sama, Produser E-Motion Entertainment Arnold J. Limasnax mengatakan film Serigala Langit menjadi sumbangsih kami, sebagai hadiah untuk rakyat Indonesia.

Senada dengan Produser Film serigala langit, Dirut Telkomsel Hendri Mulya Syam, menambahkan bahwa keterlibatan Telkomsel pada film Serigala Langit memuat banyak pesan dan pelajaran yang dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagaimana untuk menjadi sosok yang tangguh dan tak rapuh diterpa berbagai perubahan.

Kasau, didampingi Produser E-Motion, dan Dirut PT. Telkomsel, menekan tombol sirene, menyaksikan trailer film Serigala Langit, dan berkesempatan mendengarkan langsung kesan serta pesan para pemain selama kegiatan syuting film Serigala Langit.

Baca Juga  Varian Kappa, Mirip Campak Penularan Hanya Berpapasan

Produser E-Motion, Dirut PT. Telkomsel, aktor, aktris serta penerbang TNI AU yang terlibat dalam film serigala langit mendapat penghargaan yang berikan langsung dari Kasau.

loading...

Film Serigala Langit dibintangi Deva Mahenra, Yosi Sudarso, Anya Geraldine, Bunga Jelitha, Donny Damara, Dede Yusuf, Wanda Hamidah, Randy Pangalila, dan Dian Sidik.

Film serigala langit mengandung nilai-nilai patriotisme, rasa cinta tanah air serta meneladani sikap pantang menyerah prajurit TNI AU.

Baca Juga  Gereja St Martinus Weleri Bersama Karangtaruna dan PHST Bagi Paket Sembako

Penayangannya dapat di nikmati di aplikasi MAX stream oleh seluruh masyarakat, dan tidak terbatas untuk pelanggan Telkomsel.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakasau, Irjenau, Asrena Kasau, Asintel Kasau, Asops Kasau, Aspers Kasau, Aslog Kasau, Aspotdirga Kasau, Pangkoopsau I, Dankorpaskhas, Kadisopslatau, Kadisaeroau, Kapuspotdirgaau, Kadispenau, Kaskohanudnas, Danlanud Halim Perdanakusuma, Danlanud Atang Sendjaja, dan Danlanud Iswahjudi.

KBRN/SLH

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *