DPD AWPI Jateng Mendaulat Pengasuh Pondok Pesantren Al Hikmah Jadi Pembina

SULUH.ID, SEMARANG – Ketua DPD AWPI Jateng Ir. Elman Sirait, melakukan rangkaian kunjungan kerjanya didampingi Bendahara DPP AWPI Ni Dewi Atikah serta TIMSUS DPD AWPI Jateng Johanes Suryanto di Kab. Brebes, Rabu (16/6/ 2021). Salah satu tujuan kunjunganya ke Pondok Pesantren Al Hikmah, berlokasi di Benda Sirampog tepatnya di Brebes Selatan.

Baca Juga  PDAM 'Tirto Panguripan' Beri Santunan Anak Yatim Yayasan Al-Warid

Elman beserta rombongan disambut oleh KH. Labib Sodiq Suchaimi pengasuh dan pemilik pondok kharismatik dan supel. Ia merasa senang atas kunjungan dan berterimakasih dikunjungi Tim DPP dan DPD AWPI Jateng.

Dalam pertemuan yang cair, Elman Sirait melakukan pembicaraan dengan KH.Labib Sodiq Suchaimi. Ia berharap bersedia menjadi Pembina DPD AWPI Jateng.

Baca Juga  FKSB dan Kesbangpol Kota Semarang Gelar Dialog Kebangsaan

Atas permintaan tersebut, KH. Labib Sodiq bersedia menjadi pembina DPD AWPI Jateng. “Yang penting menjadi kemashalahatan umat,” ujarnya.

Ketua DPD AWPI Jateng Ir. Elman Sirait memohon kepada KH. Labib Sodiq Suchaimi untuk mendoakan dan mendukung AWPI berkembang secara nasional khususnya DPD AWPI Jateng, solid kedalam dan bermamfaat buat masyarakat.

YDWG/SLH

Baca Juga  KMP Yunice Tenggelam Di Selat Bali, 6 Orang Dikabarkan Meninggal

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *