Ikut Cegah Penularan, Hotel Griya persada Bandungan Bagi Masker

SULUH.ID, SEMARANG – HRD Hotel Griya Persada Bandungan Aulia bersama Camat Bandungan Anang Sukoco, S.Tp MM, dan beberapa anggota Pam swakarsa Bima Bandungan serta didampingi Anggota Polsek dan Koramil 017 bandungan melakukan giat sosial dengan cara membagikan masker dan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19, Sabtu (13/3/2021) Pagi, Pukul 6.30 WIB.

Menurut Aulia, hal tersebut dilakukan untuk membantu pemerintah, terutama di Wilayah Kecamatan Bandungan untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19. Semua sektor Merasakan dampak yang ditimbulkan akibat dari pandemi virus tersebut.

“Semua sektor terdampak, terutama sektor pariwisata dan akomodasi perhotelan. Selama pandemi satu tahun ini sangat terasa, hingga berpengaruh terhadap kunjungan. Tingkat hunian yang menurun dratis dibanding sebelum pandemi,” kata Aulia kepada awak media jurnaljateng.id sela-sela pembagian masker.

Baca Juga  Si Jago Merah Melalap Toko Tekstile Di Ponorogo

Dalam kesempatan yang sama, Camat Bandungan Anang Sukoco menuturkan bahwa pihaknya mengapreasi dan mengucapkan trimakasih kepada pihak Hotel Griya Persada yang telah berperan aktif dan peduli dalam penanganan pencegahan terhadap wabah covid ini. Dengan andilnya Griya Persada maka akan membantu program pencegahan covid dikecamatan Bandungan agar situasi dapat segera normal.

“Masyarakat bisa sehat dan tenang, bisa menjalankan aktivitas kehidupan serta bisnis tanpa ada kekwatiran adanya covid lagi,” ungkap orang nomor satu di kecamatan Bandungan Semarang.

Tri Sumedi, Komandan regu Pam Swakarsa Kecamatan Bandungan yang selalau aktif ikut mendampingi Forkopimcam Bandungan menegaskan, Pam Bima akan ikut peduli dan berusaha terus untuk mengedukasi masyarakat lewat sosialisasi protokol kesehatan.

Baca Juga  Shuniyya : "GUS DUR" Perjuangkan Agama Konghuchu Demi Ke-Binekaan

Bagi masker dan selalu mengingatkan kepada semua lapisan masyarakat yang ada di kecamatan bandungan.

loading...

“Terutama yang ada difasilitas umum, seperti pasar, jalan, tempat karaoke, agar mereka tidak terlena dan lengah dalam menghadapi Covid ini,” Jelas Tri.

Menutup wawancaranya, Tri Sumedi menjelaskan bahwa Pam swakarsa Bima telah 86 kali ikut membantu giat ini dan akan terus membantu sampai corona hilang hingga Indonesia sehat, masyarakat kuat tanpa sambat (kwatir) terutama kabupaten semarang dan khususnya Bandungan bebas dari Corona.

SARIBUN/HEND/SLH

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *