Bawaslu Kabupaten Semarang Supervisi Laporan Akhir Panwaslu Bandungan

SULUH.ID, SEMARANG – Kordiv Hukum Data dan Informasi Bawaslu Kabupaten Semarang Andi Gatot Anjas Budiman. S.H. didamping 1 Staff Muhlisin melakukan supervisi ke Panwascam Bandungan.

Supervisi dihadiri oleh Bawaslu Kabupaten dan Staff, Panwaslu Kecamatan Bandungan serta Staff Teknis Pengawasan Kecamatan Bandungan.

Gatot menuturkan, hal-hal yang perlu disikapi diakhir masa dalam melaksanakan tugas, terkait pengerjaan laporan akhir secara administrasi baik dan benar, agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan. Panwascam Bandungan harus mendata, mengarsipkan dan menindaklanjuti dari rapat koordinasi (Rakor), Jumat (8/1/2021) di Susan SPA Bandungan.

Baca Juga  Perbedaan Aturan TKA UU Ciptaker dengan UU Ketenaga Kerjaan

“Harapan kita, laporan tertata dengan baik dan benar dalam waktu sebulan, laporan agar segera dicicil untuk pembuatan laporan akhir Panwascam dan buat time line setelah tertata baik soft file maupun hard file dan dijadikan ebook kemudian upload di media sosial Panwascam Bandungan,” Jelasnya

Secara terpisah, staff kabupaten Muhlasin diakhir tugas memilih dokumen disetiap tahapan dan dikasih foto sampling, kemudian seluruh akun media sosial baik Ig, Twitter, Email dan Facebook akan ditarik oleh Bawaslu Kabupaten Semarang.

Baca Juga  Panwaslu Kecamatan Weleri Melantik 127 Pengawas TPS

DEDI-R/HEND/SLH

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *