Pengamanan Nataru, Kodim 0715/Kendal Bersama Kapolres Dampingi Kapolda

SULUH.ID, KENDAL – Dalam rangka monitoring pengamanan libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K.  melaksanakan pengecekan ke Pospam Restarea di Km 391 A Kecamatan Gemuh Blanten Kendal. Sabtu, 25/12/2020 malam.

Hadir dalam acara tersebut adalah Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K dan jajaranny, Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.I.K.  beserta jajarannya, dan Dandim 0715/ Kendal Letkol INF. Imam Widhiarto. Kegiatan tersebut dalam rangka  Pengecekan sarana dan prasarana Pospam, Pengecekan kesiapan atau kelengkapan anggota Pospam, pengecekan fasilitas pospam, pengecekan Rapid suweb antigen kepada pengunjung, pemberian sarana kontak kepada petugas Pospam ,TNI, POLRI , Tenaga Kesehatan, POL PP serta  DISHUB.

Baca Juga  Dandim 0736 Batang: Radikalisme Rusak Kedaulatan NKRI

Kapolda mengucapkan ”  terima kasih saya ucapkan untuk jajaran baik dari TNI-Polri Dishub, Tenaga Kesehatan serta  Pol PP yang sudah bertugas tanpa kenal lelah memberikan pelayanan kesehatan dan pengamanan saat libur Natal 2020 dan tahun baru 2021 ,” ucapnya.

“kita harus tingkatkan kewaspadaan , selalu antisipasi hal hal yang tidak diinginkan, jangan lupa jaga kesehatan diri sendiri dan keluarga apalagi di masa Pandemi dan kita adalah garda terdepan dalam pengamanan. Dan yang tidak kalah penting gunakan Cara Bertindak yang tepat apabila terjadi penumpukan di resarea atau resarea penuh pemudik dan jangan lupa adakan kordinasi dengan instansi terkait,” tegasnya.

Baca Juga  Pagar Nusa (PSNU) Kendal, Persiapkan Kader Bela Diri "Tetap Patuhi Prokes"

Terpisah, Kodim 0715/ Kendal Letkol INF. Iman Widhiarto mengatakan bahwa Kodim 0715/Kendal siap membantu Polres Kendal melaksanakan Operasi Lilin Candi dalam rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

008/SFK/SLH

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *