Eko Patrio Ungkap Masa Lalu Dan Heboh Video Luna Maya

SULUH.ID, JAKARTA – Video dengan judul “Luna Maya Meng**h*ri Hidupnya*” Di channel youtube sikopat, Eko patrio mengungkap masa lalu Artis Luna Maya.

Dalam Video tersebut, Eko Patrio melakukan wawancara dengan Luna maya tentang masa lalunya hingga menayakan kasus skandal Videonya dengan Vokalis Band, Ariel Noah yang terjadi tahun 2010

Dengan pengantar cerita masa lalunya, Luna Maya memulai ceritanya ditambah cerita-cerita dari Eko, mulai dari pertemuan dengan Eko Patrio hingga mulainya perjalanan karir Luna Maya menjadi bintang besar.

Luna mencerikan, sejak kecil masalahnya banyak dan mulai ngerti masalah sejak bapaknya meninggal ketika berumur 12 masih duduk di Sekolah Dasar (SD). Masalah ada yang besar dan kecil semuanya terleati.

Baca Juga  GUSDURian Kendal, Pra Konfercab PAC GP Ansor Weleri Lancar

Salah satu pengakuan Luna Maya yang membuat Eko tercengang mendengarnya saat dia mendapatkan masalah di tahun 2010.

“Menurut kamu 2010 apa yang kamu rasakan Lun?” tanya Eko Patrio kepada Luna Maya.

“Saat itu rasanya mau mati karena dihina-hina karena di bully dan dianggap nothink-lah, ini orang-orang kenapa ya,” jawab Luna Maya

loading...

Luna Maya pernah berfikir, seakan-akan ingin mengakhiri hidupnya karena ada orang-orang yang merasa terusik, merasa tidak senang karena dia hingga akan mengakhiri hidupnya. Jawaban tersebut membuat eko tercengang hingga membuat Eko seakan tidak percaya apa yang dingkapkan Luna.

“Nih orang-orang kenapa ya? Kita sempat mikir gitu. Nih orang-orang merasa terusik dan tidak senang dengan kita? Apa gua enggak ada aja kali ya?,” ucap Luna Maya.

Baca Juga  Video Polisi Dangdutan Di Jatim Diperiksa Propam

Pelawak grup Patrio tersebut mencoba mendalami pernyataan dari Luna yang merasa terjatuh, atas video skandal dengan mantan kekasihnya, Ariel Noah. Eko pun menanyakan bagaimana Luna melewati pergulatan hati sampai ingin mengakhiri hidupnya.

“Ya tentu tiga bulan sampai satu tahun pertama itu yang paling berat sih,” tambahnya.

Diawal Video ada permintaan persetujuan Eko Patrio untuk penayangan wawancaranya yang di rekam tanpa sepengetahuan Luna Maya. Luna menyetujuinya tanpa proses editing.

“Tahun 2000 Luna sangat di elu-elu kan, 2010 Luna mendapatkan masalah berat, dan 2020 ditutup dengan happy ending Luna Maya akan merried?” tanya Eko Patrio.

Baca Juga  Tips Suburkan Aglonema Pakai 5 Pupuk Alami

“Doain aja ya,” kata Luna Maya sambil tersenyum.

Eko pun menanyakan kepada Luna Maya, soal pernyataan Ariel Noah lebih memilih mantan kekasih daripada mantan personil bandnya.

Luna pun tersenyum mendengar pertanyaan Eko Patrio itu dan menegaskan, bahwa mantan Ariel Noah tidak hanya dirinya saja.

“Kan belum tentu mantannya saya mas. So far saya masih mau move on,” ujar Luna Maya.





(HEND/JJID)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *